Identifikasi molekul dalam minuman fermentasi non-alkohol memungkinkan konsumsinya dikaitkan menggunakan kemungkinan impak positif serta menangkal pengaruh negatif yg disebabkan sang keberadaan etil alkohol. Sebuah studi baru berkata bahwa aneka macam jenis minuman beralkohol mempunyai imbas antioksidan yg bisa melindungi terhadap penyakit neurodegeneratif.
hasil pertama di laboratorium memberikan bahwa komponen arak, menggunakan sendirinya, membentuk efek yg sehat
kelompok Neurokimia Universitas Castilla-La Mancha (UCLM) telah memverifikasi pada tes laboratorium bahwa ekstrak arak yg tidak sama (gelap, pirang serta non-alkohol) memodulasi reseptor adenosin, terkait dengan stres oksidatif pada sel dan yang terpengaruh di pasien dengan Alzheimer. . Hitam merupakan yg mempunyai sifat paling protektif, namun relevan bahwa minuman beralkohol non-alkohol juga menghasilkan impak positif, tanpa dampak negatif asal arak.
di demam isu panas, dengan peningkatan konsumsi minuman memabukan pada negara kita, pada mana opsi 0,0 jua sudah mencapai pangsa pasar yg jauh lebih besar daripada pada Eropa, karya para peneliti dari Fakultas Ilmu Kimia serta Teknologi dan Kedokteran berasal Ciudad Real bergabung menggunakan mereka yang mempertahankan kemungkinan manfaat asal senyawa tertentu yang terdapat dalam beberapa minuman fermentasi.
yang baru ialah bahwa dalam artikel ini, yang diterbitkan pada jurnal Nutrients , yang akan terjadi pertama di laboratorium memberikan bahwa komponen arak, menggunakan sendirinya, menghasilkan dampak yg sehat. Tanpa variasi, efek positif ini tidak akan diimbangi menggunakan impak negatif asal konsumsi alkohol.
Para ilmuwan UCLM mengamati efek pada kultur sel asal 2 jenis tumor sistem saraf, glioma dan neuroblastoma. Mengalami syarat yang mirip menggunakan yg terjadi di penyakit neurodegeneratif, sel-sel terpengaruh. tetapi dengan adanya ekstrak arak “efeknya terbalik,” kata Mairena Martín, profesor Biokimia dan biologi Molekuler serta anggota grup tadi.
“Kami ingin memahami apa yg menghasilkan dampak itu. Kami pikir mereka mungkin karena molekul yang diklaim xanthohumol, hadir pada hop,” istilah Albasanz.
“Ekstrak minuman memabukan mempunyai peran protektif terhadap oksidasi, serta dampak yang diamati tampaknya terkait dengan reseptor adenosin,” tambah Martín. Reseptor sel yg merogoh pesan molekul sangat penting buat berfungsinya otak.
Komponen bir
Profesor Fakultas Kedokteran Ciudad Real, José Luis Albasanz, rekan penulis karya tadi, menunjukkan kemajuan masa depan pada penyelidikan komponen arak. “Kami ingin memahami apa yang membuat dampak itu. Kami pikir mereka mungkin sebab molekul yang diklaim xanthohumol, hadir dalam hop,” istilah Albasanz. Ketertarikan di bagaimana salah satu minuman yg paling banyak dikonsumsi serta populer pada global, seperti minuman memabukan, mempengaruhi tubuh kita, dalam penelitian ini tanpa kehadiran alkohol, menghasilkan penelitian baru.
gerombolan Ciudad Real Neurochemistry memiliki studi mapan terkait menggunakan komponen yang ada pada minuman lain dan dengan pengaruh yg terbukti, seperti resveratrol serta anggur merah. Resveratrol yang diproduksi oleh beberapa tumbuhan sebagai respons imun ditemukan di diantaranya anggur merah dan butir merah.
efek antioksidan serta kegunaannya terhadap penyakit kardiovaskular serta neurodegeneratif sudah mendapat dukungan ilmiah yang lebih akbar, tanpa melupakan, sekali lagi, dampak negatif berasal minuman memabukan. menurut penulis, xanthohumol serta bir mampu mengikuti jalur yang sama serta alternatifnya tidak hanya menyegarkan serta menghindari kekurangan konsumsi alkohol, namun bahkan bisa menyehatkan.


